Target Awal Tahun 2020 Camat Sungai Kakap Lakukan Rapat Internal

0
40

SUNGAI KAKAP. Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap melakukan rapat internal Bersama Kepala Desa sekecamatan Sungai Kakap di Aulah Kantor Camat Sungai Kakap pada Hari Senin(20/1)

Untuk membahas berkaitan dengan beberapa rencana atau agenda Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap Tahun 2020.

Januari Tahun 2020,ada agenda besar yang perlu menjadi perhatian yaitu,menyiapkan musyawarah desa tentang Penyusunan RPJMDES(Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa)dan memebenahi lembaga lembaga yang lemah(Hidup enggan mati tak mau).dan Juga Musrembang Tingkat Kecamtan yang juga akan di laksanakan bulan depan Kata Rusdety.SH.Camat Sungai Kakap.Kepada Wartawan Media ini Senin(20/1)di selasa kesibukannya.

“Dan juga tidak kalah pentingnya
untuk menindak lanjuti Peraturan Bupati Kubu Raya
Nomor 57 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa dan rencana Kerja Pemerintah Desa

Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kecamatan akan melaksanakan Musrembang Tingkat Kecamatan.

Untuk bersama-sama membahas dan memusyawarahkan terkait dengan agenda agenda tahun 2020 bahkan agenda yang tidak kami sebutkan disini.

Harapannya Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya dapatnya memfasilitasi agenda agenda penting Tahun ini.

Maka dengan demikian sinergitas Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Desa dengan Pemerintah Desa sangat diharapkan agar berbagai kendala yang menyakut program kerja pemerintah Desa dapat dijalankan dengan baik dan benar serta berkeadilan.”Pungkasnya.(Dd/Is)

Sumber: Media Kalbar