Kades Kalimas Targetkan Tiga Bulan Desanya Tertib Administrasi

0
25

SUNGAI KAKAP. Murdi Kepala Desa Kalimas usai melaksanakan MusrembangDes 2020 pada hari Rabu(5/2)saat di wawan carai watwan media kalbar di ruang kerjanya dia mengatakan.untuk program usulan pembangunan untuk Priode 2021.yang sudah diusulkan melalui MusrbangDes 2020 hari ini.

salah satunya pisi.di suatu sisi.segi pendidikan.Kesehatan pemberdayaan.dan pembinaan pastinya tidak terlepas pada saat saya pidato tadi.”Katanya.

Capaian kerja saya selaku kepala Desa.yang baru tentunya sudah saya sampaikan dalam rapat musrembang tadi adalah.

Saya punya target dalam dua tiga bulan kedepan ini.saya tidak mau mendengar lagi masyarakat saya tidak mempunyai administrasi apapun.

Di tegaskannya baik itu KK,KTP.baik apapun itu bentuknya.tapi bukan hanya itu target saya dua tiga bulan ini data bes kependudukan.baik jumlah wanita.pria berapa jumlah wanita.dan berapa yang di kata gorikan masyarakat yang tidak mampu.sampailah anak yang usianya 17 Tahun anak yatim pitu.mudah mudahan target yang saya sampaikan tadi itu dua tiga bulan ini selesai

di singgung terkait apakah ada wacana perombakan prangkat Desa Kalimas yang akan dipimpinya nanti dia mengatakan untuk sementara ini masih yang lama tetapi tentunya dengan adanya program program yang saya sampaikan itu tadi.itu adalah salah satunya untuk kajian meng evaluasi,Evaluasi kerja terhadap seluruh aparatur saya baik staf saya sampailah jenjang yang paling bawah seperti RT.dan RW.

mungkin dengan adanya program program tadi mungkin lebih leluasa untuk meng evaluasi tapi saya yakin mudah mudahan aparatur yang lama ini bisa di ajak kerja sama yang baik.”Harapnya.

Sementara Saparudin M.Ali Kepala Dusun melati Desa Kalimad kepada media ini dia mengatakan dengan diadakannya MusrembangDes hari tentunya sangat baik sekali.untuk.mengusulkan program pembangunan kedepan yang lebih baik.dengan harapan
ada nya pembangunan yang merata.”Hardia

Lehih lanjut dia mengatakan bahwa pembangunan di Desa Kalimas masih sangat kurang. harapan saya mewakil warga sangat Desa Kalimas dengan Kepala Desa yang baru ini bisa merubah Desa kalimas ini menjadi Desa yang maju di segala bidang.

apa lagi kepala desa kita ini merupakan adalah mantan anggota DPRD.KKR.tentunya dengan pengalamanya selama menjadi wakil rakyat tentunya beliua mempunyai banyak relasi untuk dapat membantu kelancaran program pembangunan di Desa Kalimas.”(Dd/Is)

Sumber: Media Kalbar