Rakor Camat Bersama Lembaga Sosial Kemasyarakatan di Kecamatan Sungai Kakap

0
105

Camat Sungai Kakap, Senin (17/02/2020) memimpin rapat koordinasi bersama sejumlah lembaga yang ada di Kecamatan Sungai Kakap diantaranya adalah BKMT, HIMPAUDI, PEKKA, PARADIGTA, PENDAPING PKH, KARANG TARUNA. PPSW BORNEO, GENRE KALBAR dan SPBK.

Rapat dimulai pada pukul 13.15 Wib dan berakhir pada pukul 16.05 Wib diruang rapat Camat Sungai Kakap. Pertemuan tersebut membahas koordinasi lembaga bersama Camat serta program kegiatan lembaga yang telah dijalankan dalam pembangunan pemberdayaan partisipasi masyarakat di kecamatan Sungai Kakap. Rusdety, SH Camat Sungai Kakap menghimbau agar seluruh pengurus lembaga yang ada di Kecamatan Sungai Kakap agar memiliki legalitas formal dalam beroperasi sehingga terdaftar pada Dinas terkait. “saya harap semua lembaga yang hadir ini ada pengurusnya dan terdaftar”, pintanya.

Pertemuan kali ini adalah pertama ditahun 2020 ini, lembaga yang ada di Kecamatan Sungai Kakap adalah lembaga yang melakukan program-program dalam pembangunan sosial kemasyarakatan. Rapat selanjutnya diagendakan dalam setahun adalah enam bulan sekali, pinta peserta rapat koordinasi, “rapat baiknya kita jadwalkan enam bulan sekali saja”. jelas peserta rapat.