Pimpin Apel Pagi, Camat Sungai Kakap Tekankan Disiplin ASN

0
35

SUNGAI KAKAP – Camat Sungai Kakap dalam kesempatan apel pagi mengharapkan kepada Semua staf kantor Kecamatan Sungai Kakap harus loyal, dan terus meningkatkan disiplin dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

Perbaiki dan tingkatkan kinerja, layani warga dengan hati. Kita tidak mau ada warga yang mengeluhkan pelayanan di kantor Kecamatan . Kalau ada kendala dalam pelayanan segera sampaikan kepada pimpinan untuk dicarikan solusinya.

“Pelayanan prima menyangkut kepentingan urusan masyarakat pada umumnya melalui proses pelayanan yang cepat dan maksimal”. Harapnya

Apel pagi tersebut dihadiri oleh seluruh ASN, seperti Sekcam, Kepala Seksi, Kasubbag dan staff dilingkungan Kantor Camat Sungai Kakap serta staff dari PLKB Kecamatan Sungai Kakap.

Hal tersebut ditegaskan Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH didepan seluruh stafnya pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Sungai Kakap, Senin (02/03/20) pagi.

Sesuai arahannya, Camat Sungai Kakap meminta agar setiap ASN untuk tetap menjaga disiplin baik sebagai PNS maupun Non PNS

“kebersamaan dan rasa tanggung jawab kinerja berdasarkan Tupoksi masing-masing ASN yang telah ditentukan”. jelasnya.

Dihadapan stafnya, Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH berpesan agar semua staf meningkatkan profesionalisme sebagai aparatur negara. Agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari reformasi birokrasi yang kita jalankan bersama.

” Jangan ada yang bertindak diluar ketentuan. Pokoknya, layani warga sebaik mungkin”. pintanya

Mengakhiri apel pagi, dilanjutkan Do’a bersama agar mutu kualitas kerja selalu bernilai ibadah