Damkar Sosialisasikan Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Di Punggur Besar

0
24

SUNGAI KAKAP – Bidang Linmas dan Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kubu Raya laksanakan kegiatan sosialisasi peningkatan pelayanan dan penanggulangan bahaya kebakaran di pemukiman. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa Punggur Besar (04/03/2020) Rabu Siang.

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Kabid Linmas dan Kebakaran , Kasi Kebakaran, Camat Sungai Kakap diwakili oleh Kasi Trantib dan Linmas, Kepala Desa Punggur Besar serta undangan.

Kepala Desa Punggur Besar, Anwar M. Nur menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Desa Punggur Besar. “terima kasih saya ucapkan kepada Bidang Damkar dari Satpol PP Kubu Raya, yang hadir untuk memberikan sosialisasi khususnya kepada Ibu-ibu yang sehari-harinya yang bersentuhan dengan Gas LPG”. Ucapnya

Kepala Bidang Linmas dan Kebakaran, H. Bustami, S.Pi, MM. mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah merupakan program dari Satpol PP Kabupaten Kubu Raya melalui bidang Linmas dan Kebakaran. “maksud dari kegiatan ini agar ibu -ibu yang seharinya bersinggungan dengan gas LPG dapat memahami cara mengatasinya jika terjadi kebakaran dirumah, saya berpesan agar tetap menjaga keamanan dan berhati-hati”. Ingatnya.

Senada dengan Kabid Linmas dan Kebakaran, Kasi Trantib dan Linmas, Rabiansyah, SE yang hadir mewakili Camat Sungai Kakap juga berpesan kepada peserta sosialisasi untuk serius. “saya berharap untuk semua ibu-ibu agar serius mengikutii sosialisasi ini, yang nanti akan diberikan cara menangulangi jika terjadi kebakaran akibat gas LPG ini”. Harapnya

Menutup kegiatan tersebut, Damkar melakukan praktek cara menanggulangi kebakaran diakibatkan penggunaan Gas LPG dihadapan peserta sosialisasi. (thr)