Rapat perdana pengurus PMI Kecamatan Sungai Kakap dihadiri oleh PMI Kabupaten Kubu Raya

0
31

SUNGAI KAKAP – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Sungai Kakap melaksanakan rapat sosialisai program kerja bertempat di Ruang rapat Camat Sungai Kakap lantai II pada (06/03/2020) Jum’at pagi.

Rapat perdana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PMI Kecamatan Sungai Kakap, Rusdety, SH dan pengurus lainnya. Pada kesempatan tersebut hadir sebagai Narsumber pengurus PMI Kabupaten Kubu Raya selaku wakil Ketua PMI Kabupaten Kubu Raya bidang Organisasi dan juga hadir Kepala Markas PMI Kabupaten Kubu Raya, Juanda.

Kegiatan tersebut menurut Wakil Ketua PMI Kabupaten Kubu Raya, Iskandar. S.Sos sebagai kegiatan untuk penguatan organisasi Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) dan penyusunan program kerja dari PMI Kecamatan

Pada kegiatan tersebut disampaikan terkait juga jumlah pengurus PMI Kecamatan di mana sudah merupakan ketentuan organisasi PMI bahwa pengurus ditingkat kecamatan masing-masing berjumlah  7 orang.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan sebagai barisan terdekat dengan masyarakat memiliki peran penting dalam mengemban tugas kemanusiaan.