Camat pantau pelayanan kesehatan di Puskesmas

0
24
Photo : Pelayanan kesehatan di Puskesmas Sungai Kakap

SUNGAI KAKAP – Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Kubu Raya No. 441/0504/SETDA/2020 tentang pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, tanggal 16 Maret 2020.

Camat Sungai Kakap melakukan monitoring dan pemantauan langsung ke salah satu pusat layanan Kesehatan 24 Jam yaitu, PUSKESMAS Sungai Kakap. Dari pantauan dilapangan aktivitas layanan kesehatan kepada masyrakat tetap berjalan seperti biasanya. Petugas Puskesmas tetap melayani masyarakat. Selasa (17/03/2020)

Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH saat memberikan arahan kepada petugas dan warga
di PUSKESMAS Sungai Kakap

Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH memberikan arahan kepada petugas kesehatan agar mengutamakan bagi masyarakat yang membawa anak-anak untuk diutamakan.”saya minta ibu-ibu yang bawa anaknya untuk diutamakan dulu, biar mereka cepat pulang”. Pintanya.

Menurutnya, kegiatan monitoring dan pantauan akan dilakukan kepada dua Puskesmas lainnya yaitu PUSKESMAS Punggur dan PUSKESMAS Sungai Rengas.

Pelayanan Puskesmas Sungai Kakap kepada warga

Berdasarkan Surat Edaran tersebut, Bupati Kubu Raya meminta Camat dan Jajarannya untuk melakukan monitoring dan memantau situasi dilapangan terutama pelajar yang berada diluar rumah serta memberikan pengarahan kepada orang tua untuk tidak membawa atau mengijinkan anaknya berada diluar rumah.