Cegah penyebaran Covid-19, Camat pimpin Rapat di ruangan terbuka

0
67
Rapat perdana di Kecamatan Sungai Kakap, dilakukan diluar ruangan

SUNGAI KAKAP – Camat Sungai Kakap, Rusdety, mengalihkan tempat kegiatan rapat bersama Muspika dan Undangan lainnya di ruang terbuka sambil jemuran, pada Senin (06/04/2020) pagi. .

Kegiatan berlangsung dihalaman Kantor Camat Sungai Kakap. Rapat tersebut dalam rangka pembentukan Darurat Corona Virus 2019 tujuannya untuk mengurangi penyebaran Virus Corona 2019 di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Seperti biasa rapat dilaksanakand diruangan akan tetapi rapat kali ini berbeda, yaitu dilaksanakan diruang terbuka.

Selain itu, upaya untuk mencegah penyebaran virus corona juga dilakukan. Dengan tetap menjaga jarak fisik seluruh peserta rapat.

“Biasanya kita menggelar rapat di dalam ruangan, sekarang di ruang terbuka sambil jemuran. Ini sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita,” kata Rusdety, SH.

Kegiatan dimulai tepat pukul 08.00 WIB dibawah sinar matahari yang cerah. Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH didampingi oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika). Hadir pula Kapolsek dan Pimpinan PUSKESMAS serta Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Kakap serta Undangan lainnya.

Menurutnya kegiatan ini adalah tindak lanjut dari rapat yang sudah digelar sebelumnya. Salah satu pokok bahasan adalah terkait dengan pembentukan Relawan anti Covid-19 yang sudah terbentuk dibeberapa Desa.

Rusdety, SH mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Kakap yang sudah membentuk Tim Relawan anti Covid-19.

“saya berterima kasih kepada Pak Kades yang sudah membentuk dan sama-sama kita cegah penyebarannya”. Ucapnya

Camat Sungai Kakap menutup rapat tepat pada pukul 09.30 WIB.