Camat Sungai Kakap pimpin Rakor Teknis penyaluran Beras dampak wabah Covid19

0
21
Photo : Rapat koordinasi bersama Muspika dan Kades

SUNGAI KAKAP – Camat Sungai Kakap meminpin rapat bersama Muspika Kecamatan Sungai Kakap yang dihairi oleh seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Kakap di gedung serbaguna Kecamatan Sungai Kakap, Senin (20/04/2020)

Agenda rapat adalah untuk melakukan koordinasi dalam rangka pendistribusian Beras dari Gubernur Kalimantan Barat yang akan diberikan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Kakap dalam rangka menangani dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Photo : Kades Se-Kecamatan saat rakor persiapan penyaluran Beras

Kegiatan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tampak hadir dari unsur Polri dan TNI serta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Sungai Kakap. Rapat membahas teknis dalam melakukan distribusi kepada penerima Bantuan yang sudah dimiliki datanya oleh Desa-desa dan distribusikan sesuai dengan data tersebut.

Menurut Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH. Dalam persiapan penyaluran beras ini, sudah disiapkan gudang penampungan Beras yang jumlahnya lebih kurang 213120 Kg yang diperuntukkan kepada 10656 KK

“tempat menyimpannya sudah kita siapkan, tinggal koordinasi kita saja dalam penyalurannya”. Jelas Rsudety, SH

Menurutnya, para kepala Desa dalam penyaluran beras tersebut harus menggunakan data yang telah diterima dari pusat

“silahkan distribusikan kepada masyarakat penerima sesuai data dan kita berharap agar sesuai dengan prosedurnya”. Pintanya