Peduli Covid-19; Camat Sungai Kakap Serahkan Bantuan Beras Pemprov Kalbar sebanyak 71.880 Kg kepada Masyarakat.

0
18
Photo : Camat Sungai Kakap, Kapolsek Sui Kakap, Danramil Sui Kakap bersama Kades Punggur Kecil

SUNGAI KAKAP- Atas dampak Covid-19 yang saat ini dampaknya sudah dirasakan oleh masyarakat, Karena memiliki multi dampak terutama terhadap pendapatan dan pencaharian masyarakat membuat ekonomi masyarakat menjadi menurun.

Hari pertama penyaluran beras yang berasal dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dengan total 71.880 Kg untuk 3.594 Kepala Keluarga. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Camat Sungai Kakap, yaitu Desa Kalimas, Sungai Belidak, Punggur Kecil, Punggur Besar dan Punggur Kapuas

Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH. bersama dengan Kaplosek dan Danramil Sungai Kakap pada hari ini Rabu, 29/04/2020 menyerahkan bantuan beras Secara langsung kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Kakap.

Menurut Rusdety, SH. penyaluran beras tersebut dibagi kedalam 3 hari yang akan diserahkan kepada masing-masing desa yang berjumlah 213.120 Kg dengan 10.656 Kepala Keluarga penerima.

“data penerimanya sudah diterima para Kades saat rapat teknis penyaluran beras tersebut, jadi datanya sudah ada ya”. Jelasnya

Dalam teknis penyaluran beras tersebut dibagi kedalam tiga hari.

“hari ini Rabu adalah hari pertama dalam penyaluran beras, dan akan berakhir pada hari Jum’at ini”.Tambahnya

Penyerahan bantuan beras langsung diterima oleh Kepala Desa yang telah dijadwalkan sebelumnya

Photyo : Penyerahan Beras di Desa Punggur Besar
Penyerahan Beras Di Sungai Belidak
Penyerahan Beras di Kalimas
Penyerahan Beras Di Punggur Kapuas