Camat Sungai Kakap bersama Bupati Kubu Raya Bagikan Masker ke Pengendara Antisipasi COVID-19

0
13
Photo : Camat Sungai Kakap bersama Bupati saat pembagian masker

SUNGAI KAKAP – Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH bersama unsur Forkopimcam serta Relawan membagikan masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan raya, Minggu (3/5/2020) Sore

Dalam pembagian masker tersebut, tampak hadir Bupati Kubu Raya, Sekda Kubu Raya, Danramil Sungai Kakap, Polsek Sungai Kakap, Kepala Desa serta relawan yang disebar beberapa titik yaitu :

  1. Pasar Sungai Kakap
  2. Simpang Punggur
  3. Sungai Rengas
  4. Jl. Perdamaian

Ia menyebut pembagian masker tersebut kepada para pengendara motor karena mereka berpotensi cukup tinggi terpapar wabah COVID-19.

“Dalam situasi mewabahnya COVID-19 saat ini, para pengendara motor harus memakai alat pelindung diri virus ini mudah menyebar dimana saja,” ucap Rudety,SH didampingi Danramil Sungai Kakap.

Ia mengharapkan masyarakat mau ikut mengambil bagian dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 ini dengan memakai masker saat berkendaraan. Rusdety, SH menyampaikan aksi pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian di tengah wabah COVID-19 ini.

“saya minta seluruhnya kepada masyarakat Sungai Kakap jika keluar rumah agar menggunakan masker”. Pintanya

“Saya mengajak warga untuk sering mencuci tangan memakai sabun, menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi vitamin, pakai masker bila keluar rumah serta berusaha tetap di rumah bila tidak ada kepentingan. Ini semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sungai Kakap”. tutur Rudety

Camat Sungai Kakap dan Danramil Sungai Kakap saat pembagian masker d Smpang Punggur