Camat Sungai Kakap gelar rapat Koordinasi bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Kubu Raya

0
27

SUNGAI KAKAP – Camat Sungai Kakap bersama Tim gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kubu Raya melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di Kecamatan Sungai Kakap pada Jum’at (15/05/2020) pagi

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Kubu Raya, Mustafa.serta instansi terkait seperti Dinas Kesehatan dan Bappeda Kab. Kubu Raya.

Paparan Dinas Kesehatan dalam penanganan Covid-19

Pada kesempatan yang sama hadir pula Kapolsek Sungai Kakap, Kepala KUA Sungai Kakap, Kepala Puskesmas di wilayah Kecamatan Sungai Kakap, yaitu Puskesmas Sungai Kakap, Puskesmas Punggur dan Punskesmas Sungai Rengas, Kades Pal sembilan, Kades Punggur Kecil dan Kades Sungai Rengas.

Dalam arahan dari Asisten I, Mustafa. mengatakan agar disiapkan satu rumah sebagai tempat atau rumah singgah/ Isolasi untuk penanganan Covid-19 di Kcamatan Sungai Kakap.

Peserta Rapat tetap menjaga jarak

Menurut Camat Sungai Kakap, Rusdety, Kecamatan Sungai Kakap berencana menyediakan rumah singgah/isolasi untuk penanganan Covid-19 yaitu dapat menggunakan Rumah dinas Camat yang ada.

“silahkan gunakan rumah Dinas Camat untuk tempat singgah atau rumah isolasi bagi penanganan Covid-19 ini”. Jelasnya.

Terkait penanganan Jenazah PDP Covid-19, akan dilakukan sesuai dengan protokol Kesehatan. demikian disampaikan oleh perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya