Perdana, Kasi Pemerintahan Sungai Kakap Pimpin apel pagi

0
20
Kasi Pem Sungai Kakap Nurmi Supriani, SH

SUNGAI KAKAP – Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungai Kakap, memimpin apel pagi di pelataran kantor Camat Sungai Kakap. Tujuannya untuk memberi arahan kepada seluruh jajaran Kecamatan Sungai Kakap agar senantiasa meningkatkan mutu dan pelayanan bagi masyarakat.

Pelaksanaan berlangsung di pelataran Kantor Kecamatan Sungai Kakap Jalan Raya Sungai Kakap No.47 yang dihadiri oleh Pejabat Struktural, Para Staf, dan Anggota Satpol PP BKO Kecamatan Sungai Kakap. Senin, (13/07/2020) pagi.

Pada pelaksanaan apel pagi ini, Kasi Pemerintahan, Nurmi Supriani, SH mengajak seluruh aparatur untuk tetap bersemangat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.

“Hal yang terpenting untuk kita tanamkan adalah kesadaran sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi mutu pelayanan bagi masyarakat. Maka dari itu, untuk urusan tersebut kita tidak boleh lalai dan abai dalam melaksanakannya,” ucap Nurmi sapaannya.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya yang disampaikan oleh Kasi Pem Sungai Kakap adalah selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelayanan masyarakat.

“Saya harap kepada seluruh pegawai di kecamatan Sungai Kakap, untuk selalu memakai masker, menjaga jarak,” tutup Nurmi Supriani, SH