Pakaian Daerah warnai HUT Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Sungai Kakap

0
15
Camat dan ASN Kantor Camat Sungai Kakap menggunakan pakaian Adat daerah dalam HUT Kab. Kubu Raya

SUNGAI KAKAP – Sejak dikeluarkannnya Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2007 Tentang Pembentukan Kabupaten Kubu Raya di Provinsi Kalimantan Barat, maka tepat tanggal 17 Juli 2020 Kabupaten Kubu Raya telah berusia 13 Tahun.

Banyak perubahan dan prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten yang yang lahir pada tanggal 17 Juli 2007 yang lahir dari pemekaran Kabupaten Mempawah (dulunya bernama Kabupaten Pontianak).

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Kecamatan yang merayakan adalah Kecamatan Sungai Kakap.

Camat Rusdety, bersama salah satu ASN Kantor Camat Sungai Kakap
ASN Kantor Camat Sungai Kakap pergunakan pakaian daerah

Camat Sungai Kakap, Rudety, SH. Menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang ke-13 Tahun, setelah mengikuti apel peringatan Hari Ulang Tahun, Rusdety,SH langsung bergegas menuju Kantor Camat, dimana telah menunggu seluruh pejabat esselon dan Staf kantor Camat untuk bersama-sama melakukan sesi poto bersama.

Rusdety, SH. Mengapresiasi kepemimpinan Bupati Muda Mahendrawan, SH dan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kubu Raya.

“mudahan dalam HUT Kubu Raya ini kita selalu dalam keadaan Bahagia, Bermartabat, Terdepan , Berkualitas dan Religius”. Harapnya.

Dalam merayakan HUT Kabupaten Kubu Raya, seluruh pegawai kantor Camat memilih Busana daerah yang ada di Kubu Raya yang terdiri dari berbagai adat istiadat.

ASN Kantor Camat Sungai Kakap
Satpol PP Kecamatan Sungai Kakap dalam Busana Daerah

“para pegawai kami disini secara mandiri menggunakan pakaian adat masing-masing”. Jelasnya.

Kecamatan Sungai Kakap, Jelas Rusdety sangat mendukung program Bupati Kubu Raya terutama dalam melakukan Penataan kawasan pasar Sungai Kakap.

“saya berharap realisasi penataan pasar Sungai Kakap dapat terwujud karena akan menambah daya Tarik bagi luar untuk mengembangkan Kecamatan Sungai Kakap secara umum”. Jelasnya.