Camat Sungai Kakap pimpin Rapat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75

0
25
Camat dan MUSPIKA Kecamatan Sungai Kakap saat rapat HUT RI ke-75

SUNGAI KAKAP – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke-75 pada tahun ini akan dilaksanakan dengan cara yang berbeda mengingat situasi pada tahun 2020 ini masih dalam situasi Adaptasi Kebiasan Baru Pandemi Covid19. (27/07/2020) Siang

Berkaitan dengan hal tersebut Muspika Kecamatan Sungai Kakap bersama Undangan lainnya menggelar Rapat Koordinasi persiapan memperingati HUT RI ke 75 di Ruang rapat Camat Sungai Kakap lantai II.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Camat Sungai Kakap Rusdety, SH yang didampingi Kanit Binmas Polsek Sungai Kakap Ipda Selamet dan Anggota Koramil Sungai Kakap Serda Solikhin dihadapan peserta rapat menyampaikan bahwa pelaksanaan peringatan HUT RI ke 75 akan dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya bersifat mengumpulkan banyak orang atau masa.

Hal tersebut dimaksudkan menurut Rusdety, SH untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid19. Dalam pelaksanaannya juga tetap mnegacu kepada protokol kesehatan yang menjadi acuan dalam kegiatan tersebut.

“Kita tetap melaksanakan peringatan akan tetapi berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini ada pandemi Covid-19”. Ingatnya.

Pelaksanaan pada tahun 2020 ini, Kecamatan Sungai Kakap tidak mengadakan kegiatan layaknya pada tahun lalu, seperti adanya Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) akan tetapi hanya ada pengibar bendera.

“Tahun ini benar kita tidak ada pasukan Paskibra dalam pengibaran dan penurunan”. Tambahnya.