Pelantikan TP PKK 7 Desa Se Kecamatan Sungai Kakap dihadiri Bupati Kubu Raya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya

0
19
Pelantikan TP PKK di Tujuh Desa di Kecamatan Sungai Kakap

SUNGAI KAKAP – Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, SH beserta Istri menghadiri kegiatan pelantikan Tim Penggerak PKK di 7 (tujuh) desa di KEcamatan Sungai Kakap yaitu, Desa Punggur Besar, Punggur Kapuas, Kalimas, Sungai Kupah, Sungai Itik, Tanjung Saleh dan Sepuk Laut, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan berlangsung di Pondok Wisata Seafood Kakap tepat pukul 10.18 WIB dihadiri oleh Kepala Desa dan semua perwakilan dari Tim PKK Desa di 7 (tujuh) Desa.

Pelantikan Tim Penggerak PKK di 7 Desa tersebut dilantik langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Kakap, Ny. Zahara Hasbullah di hadapan Bupati Kubu Raya dan disaksikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya, Ny. Rosalina Muda Mahendrawan

Pelantikan berjalan lancar dan khidmat dan dengan pelantikan pengurus TP PKK Desa diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam pemberdayaan di bidang perempuan, kesehatan dan perekonomian bagi keluarga sehingga meningkatkan kesejahteraan keluarga di masing-masing masyarakat

Camat Sungai Kakap,, Rusdety, SH menyampaikan bahwa  pelantikan TP. PKK Kecamatan Sungai Kakap sebanyak 7 desa, pelantikan ini di dasari dengan di lantiknya juga pejabat baru Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Kakap

Kegiatan ini sangat mempengaruhi jabatan kepengurusan Ketua PKK di masing masing desanya, Kepada seluruh yang sudah di lantik bisa melaksanakan amanah sebaik baiknya.

Berharap seluruh Kepala Desa kita selalu di beri keberkahan beserta ibu-ibu PKK-nya untuk memimpin di setiap desanya, menegaskan bahwa tim TP PKK adalah mitra pemerintah dalam mendukung pembangunan Kabupaten Kubu Raya.

“saya mengharapakan dukungan ini untuk mengsingkronkan visi dan misi Kabupaten Kubu Raya dan harapan saya kepada Kepala Desa dan Ibu PKK yang resmi di lantik bisa menjalankan amanahnya dengan baik”. Harapnya.

Hal tersebut disampaikan ketika memberikan sambutan Camat Sungai Kakap. Menurutnya Kecamatan mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan. yang dapat membantu kesejahteraan keluarga di Desa-desa.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sungai Kakap.

TP PKK Desa Punggur Besar
TP PKK Desa Pungur Kapuas
TP PKK Desa Kalimas
TP PKK Desa Sungai Kupah
TP PKK Desa Tanjung Saleh