Gladi Upacara Bendera HUT RI Ke-75 di Kecamatan Sungai Kakap Tahun 2020

0
19
Camat Sungai Kakap menjadi Inspektur Upacara saat Gladi Bersih

SUNGAI KAKAP-Sejumlah anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Sungai Kakap beserta perwakilan TNI dan Polri menggelar Gladi Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Halaman Kantor Camat Sungai Kakap, Jalan Raya Sungai Kakap , Jumat (14/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan jelang pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-75 yang akan dilaksanakan pada (17/8/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Tampak hadir Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH meminpin langsung sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP) saat Pengibaran Bendera Merah Putih, dan Kapolsek Sungai Kakap yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Kakap Ipda Slamet selaku Inspektur Upacara (IRUP) saat Penurunan Bendera Merah Putih.

Menurut Camat Sungai Kakap, kegiatan ini adalah hari terakhir yang dimulai sejak Kamis (13/08/2020) dan hari ini adalah glai bersih.

“mudah-mudahan senin nanti kegiatan kita dapat berjalan lancar dan sukses, dan terima kasih buat semua pihak khususnya pelatih Paskibra, sukses buat kita semua”. Harapnya.

Kegiatan tersebut berlangsung lebih kurang satu jam lamanya