Kecamatan Sungai Kakap laksanakan Upacara HUT RI Ke -75

0
17
Camat Sungai Kakap dan Undangan

SUNGAI KAKAP- Camat Sungai Kakap Pimpin Kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Secara Peraturan Protokol Kesehatan Bertepat dihalaman Kantor Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Senin (17/08/2020).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan HUT RI ke-75 kali ini dilaksanakan sangat sederhana dan minimalis.

Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang ditetapkan pemerintah.

HUT RI ke-75 mengusung tema Indonesia Maju. Namun,ada yang berbeda dalam Peringatan HUT RI ke-75 pada tahun ini. Upacara peringatan HUT RI ke-75 dilakukan secara terbatas dan mengikuti peraturan Protokol Kesehatan.

Camat Sungai Kakap dan Muspika Kecamatan Sungai Kakap

Hal ini mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Sehingga acara yang bersifat fisik mesti dibatasi.

Pelaksanaan pengibaran bendera, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH dan Komandan Upacara Serda. Adi Sapianudin.

Camat Sungai Kakap selaku Inspektur Upacara Pengibaran Bendera

pelaksanaan penurunan bendera bertindak selaku Inspektur Upacara, AKP Mathias Swart dan komandan Upacara Koptu Suhardi.

Kapolsek Sungai Kakap Selaku Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 75, hadir anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya selaku pembaca Teks Proklamasi, yaitu Bapak Lendeng Syahrani, SH.

Dalam Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 75 Di Hadiri Oleh Kapolsek Sungai Kakap Danramil Sungai Kakap, Para Kepala Desa Se Kecamatan Sungai Kakap serta Undangan diwilayah Kecamatan Sungai Kakap

Petugas pengibar Bendera adalah siswa yang berasal dari SMA Negeri 3 Sungai Kakap

Petugas Paskibra SMA Negeri 3 Sungai Kakap

Peserta apel sangat terbatas dengan menrapkan protoko kesehatan