Camat Sungai Kakap sosialisaikan pelebaran Jalan Raya Sungai Kakap

0
16
Sosialisasi Pelebaran Jalan Raya Sungai Kakap hadirkan warga masyarakat Desa Pall Sembilan

SUNGAI KAKAP – Camat Sungai Kakap bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang akan dilewati oleh pelaksanaan pelebaran jalan Raya Sungai Kakap, Jum’at (28/08/2020) pagi.

Kegiatan berlangsung di Rendi’s Cafe yang beralamat dijalan Raya Sungai Kakap Rt.018/Rw.005 Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap

Pada kesempatan tersebut hadir dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kubu Raya.

Tampak hadir Kapolsek Sungai Kakap dan Danramil Sungai Kakap serta Undangan yang memenuhi tempat acara kegiatan tersebut

Camat Sungai Kakap saat meminpin rapat bersama PUPR Provinsi Kalbar

Camat Sungai Kakap dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang telah melaksanakan pelebaran jalan yang akan dimulai dari batas Kota Pontianak yaitu Kelurahan Pal Lima sampai dengan Parit Penjara yaitu Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap.

Menurutnya sebelum pelaksanaan pengerjaan pelebaran jalan tentunya melibatkan semua pihak terutama adalah masyarakat yang terkena dari pelebaran jalan tersebut.

Warga masyarakat yang akan terlewati pembangunan pelebaran jalan raya Sungai Kakap

“Alhamdulillah hari ini kita undang seluruh warga masyarakat terkait pelaksanaan pelebaran jalan Sungai Kakap, dan Alhamdulillah mereka warga masyarakat hadir disini”. Kata Dedet panggilan Camat Sungai Kakap ini.

Rusdety, menambahkan bahwa pelaksanaannya adalah tanggung jawab dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat.

Mengakhiri rapat tersebut meminta kepada seluruh peserta rapat khususnya warga untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pekerjaan pelebaran jalan raya Sungai Kakap.