Camat Sungai Kakap serahkan bantuan Cat di Kampung Pelangi Sungai Tekong

0
14
Penyerahan bantuan Cat oleh Pemda Kubu Raya ke Kampung Pelangi Sungai Tekong

SUNGAI KAKAP – Membahas tentang Wisata di Kubu Raya mungkin tidak ada habisnya. Satu diantaranya yang saat ini sedang Viral adalah Wisata Baru di ujung Sungai Kapuas tepatnya di Sungai Tekong, Desa Sungai Kupah. Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Wisata ini bertema Kampung Pelangi, karna perumahan yang rapat merayap, sehingga dengan tampilan Warna warni dan menjadikan tempat ini sangat menarik.


Tak hanya panorama Warna warni, wisatawan juga bisa langsung berbelanja Ikan segar ditempat tersebut. Karna komoditi pekerjaan masyarakat disana adalah Nelayan.

Menurut Sekretaris Desa Sungai Kupah, Rudi Hartono, S. Pd saat dihubungi via telephone mengatakan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Kubu Raya dan Camat Sungai Kakap.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sekda Kubu Raya, Korpri KKR dan Camat Kecamatan Sungai Kakap yang telah mensuport, membantu dan merealisasikan Cat untuk Desa kami”. Ucapnya.

Rudi juga berharap nantinya agar wisata ini dapat berkembang lebih baik dan maju.

“Semoga wisata Kampung Pelangi kami ini menimbulkan multi efek yang sangat besar untuk perekonomian masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan untuk Masyarakat Desa Sungai Kupah Kecamatan Sungai Kakap khususnya dan Kecamatan Sungai Kakap umumnya.” Harapnya.

Sementara itu Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH juga berharap agar kedepannya wisata ini dapat berkebang dan maju serta dapat menjadi icon dari Desa Sungai Kupah selain dengan adanya wisata Telok Bediri di desa Sungai Kupah.

“Hari ini saya serahkan bantuan Cat yang berasa dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya ke Desa Sungai Kupah tepatnya di Kampung Pelangi Sungai Tekong.”Jelas Rusdety saat menyerahkan bantuan tersebut, Sabtu (26/09/2020)

Rusdety sangat mendukung dan berharap agar Desa Sungai Kupah dan desa lain juga dapat menggali potensi wisata yang ada dan menjadi lebih maju.

“saya sangat mendukung disetiap desa agar ada tempat-tempat wisata di setiap Desa karena potensi wisata sangat besar di Kecamatan Sungai Kakap tidak terkecuali Desa Sungai Kupah.”Harapnya.